Outbun PNS Disbun Kaltim di Balikpapan

Oleh : 19 Juni 2013    Tidak ada komentar

 

 

BALIKPAPAN -- Dinas Perkebunan Kaltim menggelar acara outbond  para Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup SKPD mereka selama dua hari di Asrama Haji, Batakan, Balikpapan, 15 dan 16 Juni tadi. Tujuannya untuk mengembangkan budaya organisasi, perencanaan strategi yang akhirnya meningkatkan kebersamaan dan kinerja.  

 

 

"Melalui acara ini diharapkan dapat mempertebal rasa percaya diri, menumbuhkan rasa keberanian mengambil resiko, meningkatkan kemampuan beradaptasi dengan lingkungan, membangkitkan kepekaan dan saling pengertian antarkelompok,” ungkap Kepala Disbun Kaltim, Hj Etnawati.

 

Menurut dia,  upaya menumbuhkan motivasi dan berperan aktif dalam mengembangkan rasa keyakinan diri  ini sangat penting  sehingga menjadi semangat baru bagi seluruh PNS di lingkungan Disbun Kaltim.

 

Outbond  memainkan beberapa permainan secara perorangan dan kelompok untuk melatih mental dan melatih strategi secara teamwork, di antaranya flying fox, tarik tambang, volley pantai dan sebagainya. Outbond ini melibatkan sekitar 75 PNS dan anggota DWP Disbun Kaltim, dengan motivator muda Indonesia, Ari Setiawan. (*rey)

 


Tidak ada Komentar


Kirim Komentar Anda

rc






Download Baliho

Klik Pada Gambar


KLIK WIEK, INFORMASINYA MENARIK

img

TERLAHIR sejak 7 November 2012, WIEK (Warung Informasi Etam Kaltim) yang dikelola Dinas Kominfo dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kaltim, Samarinda, semakin eksis. WIEK tak hanya menggelar training atau membekali masyarakat…
Selengkapnya




RENCANA TATA RUANG WILAYAH PROVINSI KALTIM




Berita Terkini

Lihat Semua

Mangkir, PNS Kaltim Diganjar Teguran Disiplin Pegawai

SAMARINDA – Ganjaran berupa teguran disiplin pegawai siap…Selengkapnya

Disbun Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

SAMARINDA -- Dinas Perkebunan (Disbun)…Selengkapnya

Galeri

Lihat Semua img img img
img img img

Sekilas Warung Informasi Etam Kaltim (WIEK)

Hasrat Kepala Diskominfo Kaltim, Abdullah Sani, membuka  Warung Informasi Kaltim  bukan basa basi lagi.  Ia menyatakan,  persiapan pembukaan  warung informasi   yang diberi nama  Warung… Selengkapnya


facebook twitter rss